Top News

Ajang HLS Indonesia 2018 Mendapatkan Dukungan Penuh Polri

By December 15, 2018 No Comments

Homeland Security (HLS) Indonesia 2018, sebuah konferensi dan Pameran spektakuler,  diselenggarakan selama 2 hari di Jakarta Convention Center, sejak 19-20 September 2018.

Acara ini telah mempertemukan sekitar 100 peserta pameran internasional dan lokal dengan target 2.000 pengunjung dari kalangan pertahanan sipil pemerintah, keamanan dalam negeri, imigrasi, kepolisian dan otoritas perhubungan dalam penyelenggaraan untuk pertama kalinya.

Ajang HLS Indonesia 2018 mendapatkan dukungan penuh Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Kementerian Hukum dan HAM, Badan Narkotika Nasional (BNN), Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H. hadir di ajang Homeland Security (HLS) Indonesia 2018.

Dengan area pameran seluas 3.000m2.  HLS Indonesia 2018 telah menampilkan beragam peralatan dan penyedia jasa keamanan dalam negeri serta negara-negara lain seperti Tiongkok, Singapura, Kanada, Italia, Jepang, dan Inggris.

Perusahaan-perusahaan terkemuka seperti PT Pindad, Huawei, PT Informasi Neta Markindo, Digital Barrier, Avigilon, NSHC Inc, Magnet Forensics, Foster & Freeman, RCS, YITU and Hancomgmd Inc. Ikut  menampilkan solusi keamanan terkini.